Kepala Kampung Petahana Kembali Memimpin Kampung Gedung Karya Jitu.

Gedung Karya Jitu – Kamis (12/12/2019) bertempat di Lapangan Volly Cakra Kampung Gedung Karya Jitu Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) selesai dilaksanakan.

 

Pemilihan Kepala Kampung Gedung Karya Jitu menjadi momentum untuk memilih siapa yang akan memimpin Kampung Gedung Karya Jitu periode 2019-2025. Proses panjang yang telah dilaksanakan oleh Panitia Pilkakam Gedung Karya Jitu sukses digelar, yang diakhiri dengan penandatanganan pleno penghitungan surat suara oleh panitia dan juga saksi dari masing-masing calon.

             Proses penghitungan surat suara

 

Penghitungan surat suara tersebut dimulai sejak pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB dengan diikuti oleh BPK Kampung Gedung Karya Jitu, saksi-saksi dari kedua calon dan juga masyarakat Kampung Gedung Karya Jitu. Selama penghitungan surat suara berlangsung petugas dari Kepolisian dan TNI selalu mengawal untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

  Petugas Keamanan dari Polri, TNI dan Linmas

 

Hasil penghitungan surat suara memastikan calon nomor urut 01 Bapak Agus Nurohman sebagai pemenang dalam Pilkakam Kampung Gedung Karya Jitu dengan jumlah 2.418 suara, sedangkan calon nomor urut 02 Bapak Suki mendapat 1.882 suara. Jumlah kehadiran pemilih sebanyak 4.328 mata pilih dari jumlah DPT yang ada yakni 5.959 mata pilih dan 149 mata pilih tambahan, total ada 4.328 surat suara sah, 28 surat suara tidak sah dan 1.780 surat suara tidak terpakai.

                      Pleno perolehan suara

 

Dengan berakhirnya penghitungan surat suara tersebut, dipastikan calon kepala kampung petahana memimpin Kampung Gedung Karya Jitu untuk enam tahun kedepan. Selanjutnya kelengkapan berkas Pilkakam dibawa ke Kabupaten Tulang Bawang.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan