MASA TENANG PILKAKAM KAMPUNG GEDUNG KARYA JITU TAHUN 2019.

Himbauan Pilkakam Damai

gedungkaryajitu.desa.id – Pilkakam Serentak Kabupaten Tulang Bawang sudah memasuki masa tenang.

Mulai hari ini Senin tanggal 09/12/2019 sampai dengan hari Rabu tanggal 11/12/2019 adalah hari tenang dalam tahapan pelaksanaan Pilkakam Serentak se-Kabupaten Tulang Bawang.

Masa tenang ini digunakan Panitia Pilkakam untuk mengevaluasi kelengkapan seluruh berita acara dan kelengkapannya, pembuatan undangan pencoblosan untuk hari “H”, pembuatan surat kuasa dari para calon, persiapan tempat pencoblosan dan lain-lain.

Untuk Kampung Gedung Karya Jitu sendiri, jumlah mata pilih sesuai DPT mencapai 5.959 Jiwa dan bagi masyarakat yang tidak terdaftar dalam DPT tetap bisa mencoblos dengan persyaratan membawa Kartu Keluarga dengan alamat Kampung Gedung Karya Jitu karena masih ada penambahan surat suara sebanyak 2,5% dari jumlah mata pilih.

Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk Pilkakam Gedung Karya Jitu berpusat di Lapangan Volly Cakra atau sebelah Balai Kampung Gedung Karya Jitu.

Lapangan Volly Cakra, lokasi TPS Pilkakam Gedung Karya Jitu

Jadi, jangan lupa ya untuk menggunakan Hak Pilih kita di agenda Pemilihan Kepala Kampung Gedung Karya Jitu pada hari Kamis tanggal 12 Desember 2019 di Lapangan Volly Cakra dan pastikan nama kamu terdaftar di DPT.

Salam Pilkakam Damai.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan